>

CyberTeacher (Pembimbing Bahasa Online)

Adalah program Berlitz yang menyediakan kemudahan bagi peserta kursus. Dapat dilakukan di mana saja, 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Menggunakan software handal, tingkat kepuasan pengguna mencapai lebih dari 98%. Kelas ini diorientasikan untuk bisnis dan didesain untuk lebih dari 200 spesialisasi pekerjaan dan 20 sektor bisnis. Cyber Teacher menghadirkan berbagai macam media pelatihan seperti email, video, aplikasi handphone, audio, chatting dsb.

Program ini cocok untuk:

- Tingkat Pemula/dasar: pelajar dengan sangat sedikit atau tanpa sama sekali pengetahuan bahasa asing
- Tingkat menengah: Pelajar yang kurang percaya diri menggunakan ketrampilan bahasanya.
- Tingkat lanjut: pelajar yang ingin menguasai bahasa asing dan mempraktikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Bagaiman Cyber Teacher Bekerja

Tiap Senin hingga Jumat pelajaran pendek dikirimkan ke peserta lewat email, berisi materi untuk dipraktikan sehari-hari serta motivasi peserta didik untuk meneruskan program secara teratur.

Setiap hari, rencana pelajaran baru dibuat untuk memenuhi kebutuhan masing-masing peserta dan tujuan pembelajaran. Peserta didik meningkatkan semua kemampuan bahasa melalui serangkaian latihan yang berbeda, seperti: tata bahasa dan kosa kata, tes pilihan ganda, mendengarkan secara komperehensif, latihan menghafal, laboratorium pengucapan, dan banyak lagi!

Pada bagian Mempelajari Berita dirancang sebuah surat kabar di mana peserta didik dapat bekerja sesuai topik yang mereka minati. Setiap hari diperbarui dengan artikel berita, video, game dan gadget. Peserta dapat memilih apa yang ingin mereka pelajari. Belajar bahasa dalam konteks yang relevan dengan kebutuhan masing-masing menjadikan peserta didik terus termotivasi, sekaligus membantu mereka belajar lebih cepat. Peserta juga memiliki pilihan untuk menyesuaikan isi berita sesuai dengan preferensi ataupun sektor bisnis mereka.

Persyaratan teknis

Berlitz menawarkan 5 program pembelajaran bahasa: Inggris, Perancis, Spanyol, Jerman dan Italia dalam 3, 6 atau 12 bulan pelatihan.


0 comments:

Post a Comment

Thanks for comment. Admin will moderate soon