>

Mengajari Anak Bahasa Inggris Di Rumah

Mengajari Anak Bahasa Inggris Di Rumah

Anak-anak memiliki lebih banyak kesempatan untuk berhasil dalam belajar ketika guru dan orang tua bekerja sama. Segala sesuatu yang Anda lakukan dengan anak Anda di siang hari dapat digunakan sebagai kesempatan untuk meningkatkan kemampuan belajar bahasa Inggris mereka.
Berikut adalah 5 kiat utama kami:

BUKU BERGAMBAR

Metode ini dapat membuka dunia baru untuk anak-anak yang belajar bahasa Inggris. Memilih buku yang tepat memang rumit, tetapi penting untuk memahami manfaat dari melakukan interaksi satu-per-satu dengan anak Anda.

Buku bergambar memberikan orang tua dan anak-anak alasan yang jelas untuk beralih dari bahasa ibu mereka menjadi bahasa Inggris. Orang tua yang kurang percaya diri dalam bahasa Inggris mendapati teks yang ada dalam sebuah buku bergambar sebagai alat bantu yang berguna.






LAGU DAN SAJAK

Cara yang menyenangkan untuk mengingat kata-kata dalam bahasa Inggris adalah melalui pengulangan sajak dan lagu. Anda dapat menyusun daftar dengan lagu-lagu yang dapat diputar berulang-ulang bagi anak Anda agar menjadi akrab dengan kata-kata tertentu.

MEMBACA DENGAN SUARA KERAS

Cobalah membaca buku bergambar dengan suara keras dan tentukan bagaimana Anda akan membuat cerita tersebut menjadi lebih hidup. Perkenalkan beberapa kata-kata baru sebelum membaca buku ini dan bersiaplah untuk membisiki terjemahan untuk kata-kata yang sulit sampai anak Anda terbiasa dengan mereka!

SUDUT INGGRIS ATAU MEJA INGGRIS

Anda dapat mengatur area rumah yang terfokus pada apa pun yang berhubungan dengan sesi bahasa Inggris: permainan, perpustakaan mini berisi buku bergambar, pajangan budaya Inggris seperti foto dan bendera, pajangan berupa gambar, buku buatan sendiri, atau hasil kerajinan.

MERAYAKAN ULANG TAHUN KELUARGA DAN FESTIVAL

Membuat kartu ulang tahun adalah kegiatan yang menyenangkan. Ulang tahun dan festival keluarga adalah kesempatan yang baik untuk memberikan pertunjukan kecil dan melakukan permainan dengan keluarga dan teman-teman yang juga berbahasa Inggris.







0 comments:

Post a Comment

Thanks for comment. Admin will moderate soon